TIRE GUARD FORMULA ANTI BAN BOCOR

Posted: 03/07/2009 in aksesories motor
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

TIRE GUARD® mampu mengatasi kebocoran lebih dari 10 lubang paku dan dapat digunakan untuk jenis ban tubeless dan ban dalam. Memiliki Life time yang lama (seumur ban atau 1 – 2 tahun). Tidak bereaksi dengan gas Nitrogen (aman untuk ban yang diisi dengan gas nitrogen).

Aman di tangan: pada saat pengemasan pH akhir terukur rata-rata diantara 7-8 (relatif aman terhadap kulit). Hanya mungkin warna kuning yang menempel pada kulit agak sulit hilang dalam waktu cepat.

TIRE GUARD®
adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempis jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

TIRE GUARD®
menjaga ban tidak kempis dalam waktu yang lama tanpa perlu menambal bagian yang tertusuk, dan dapat diaplikasikan baik pada ban dalam maupun ban tubeles.

TIRE GUARD®
dengan aman melindungi ban walaupun tertusuk beberapa kali tanpa harus mengganti atau menambalnya, kecuali ban tersebut sobek / meletus.

Spesifikasi Teknis TIRE GUARD® :
Bahan Tidak mudah terbakar,
pH pada saat pengemasan : 7-8,
Stabil di segala temperatur dalam ban,
Beracun jika masuk ke dalam saluran percernaan,
Larut dalam air dan mudah terurai di lingkungan,
Jika terkena kulit, cukup bilas dengan air dan sabun (walaupun sebenarnya tidak berbahaya),
Cepat bereaksi membentuk flokulan menutup bagian ban yang berlubang

Dosis Pemakaian :

Sepeda : 1 ban = 1/2 botol (100ml)
Motor : 1 ban = 1 botol (200ml)
Mobil dan ATV : 1 ban = 2 botol (400ml)

(Untuk ban dalam & ban tubeless ! )

Pesan. 021. 922 833 74

Pesan. 021. 922 833 74

Begini Cara Kerja nya TIRE GUARD®:

jika TIRE GUARD® sudah dimasukan ke dalam ban (tube/tubeless) melalui lubang pengisian angin (pentil), maka setelah dijalankan kira2 3-5 km, akan melumasi bagian dalam ban dan membentuk sebuah lapisan yang melindungi ban dari dalam.

Ketika roda kendaraan kita melintas sesuatu yang tajam hingga ada angin yang menerobos keluar secara tiba-tiba, maka karena gaya sentrifugal dari rotasi ban yang berputar akan mendorong TIRE GUARD® ke bagian lubang hingga membentuk flokulan yang secara spontan menutup kebocoran.

Flokulan yang terbentuk akan semakin kuat seiring dengan adanya gaya sentrifugal dan sentripetal, ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif akibat roda berjalan di permukaan jalan yang tidak rata.

Proses penutupan lubang kebocoran ini berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang selama proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik aja !

Harga per botol TIRE GUARD® (200ml) : Rp. 45.000

belum termasuk ongkir.

COD (bayar di tempat) bisa , Area : Tangerang kota, Serpong, Lippo karawaci, Perumnas, Kebon Nanas, Villa Regensi, Cipondoh, Ciledug dan daerah sekitarnya …(sabtu – minggu atau hari libur)

juga jalur berangkat kerja > Cipondoh > Meruya > Binus > Palmerah Slipi > Gatot Subroto dan sekitarnya

Reseller/Agent Welcome

Regards
YopiE
021. 922 833 74
ym: doompu
japri: doompu.ceria@yahoo.com

Advertisements
Comments
  1. annasahmad says:

    wah bagus nih…
    minta info lengkapnya dong
    annas.ahm@gmail.com

    cara makenya gimana?
    dimasukin ke ban dalem?
    detailnya dong

  2. bambang says:

    gue pesen 2 botol harganya 75rb bisa gak bro? lo bisa gw beli. gw tinggal di Bekasi Timur

    • YopiE says:

      Harga sudah pas bro …..
      harga pasar sudah di tetapkan oleh pabrik, sehingga tidak ada permainan harga broo …

      kalau berminat, wilayah bekasi dapat menghubungi :

      Agus
      0852 1393 0471
      COD : Tambun, Trias Regency, Kompas, Cibitung dan sekitarnya

      Terima kasih atas kunjungannya

      Salam.

  3. erik says:

    bang..untuk wilayah pasar minggu belinya dimana bang?harganya kagak naik khn bang?balas di email aj y bang erik_tse_13@yahoo.com,thnx

  4. Arfan says:

    Untuk sumatera (Riau) harga masih competitif ga ya?

  5. cahyo says:

    Wilayah cikarang ada agen ga ? untuk jadi agen caranya gimana ?
    send to my email ya
    thanks

  6. alfred thanos says:

    saya di karang tengah lb bulus
    siapa contact nya di daerah saya?

    • YopiE says:

      Terima kasih Pak Alfred atas kunjungannya.

      Dan sesuai kesepakatan, Insyallah besok saya bertandang ketempat bapak.

      Terima kasih Pak.

  7. Ahmad R says:

    Kang, untuk wilayah depok dan sekitarnya ada yg udah pegang? minta alamat dan no kontaknya bro? termasuk alat pengaman kompor?

  8. Sis says:

    Saya di pasar minggu (Komplek Palapa). Belinya dimana ya?

    Salam,

    Sis

    • YopiE says:

      Kalau Bapak Berkenan, kami juga bisa kirim via TIKI, Untuk DKI tinggal tambah ongkos kirim Rp. 5.000, barang akan sampai di tujuan.

      kalau setuju bapak bisa sms/ tlp ke 021. 922 833 74.
      Nanti akan kami berikan norek dan berapa jumlah uang yg harus di transfer.

      Via Tiki paling cepat 1 -2 hari. Tks.

      Atau Kalau Mau COD (bayar di tempat), dapat menghubungi dibawah ini :

      # march78 :
      Area COD : Depok – bogor
      Phone : 0882-1007-2005

      # muid03 :
      Area COD : Bekasi
      Phone : 0858-8525-6742

      # draco293 :
      Area COD : Jaksel, Jalur Thamrin-Sudirman, Gatot Subroto, Kalibata, Buncit, Simatupang, Utankayu, Matraman, Harapan Indah
      Phone : 0811-999-212 / 021-9300-5758

      Salam,

      Yopie

  9. John says:

    Kmrn saya baru pake. Langsung terbukti manjur. Saya beli di daerah pondok kopi 50rb.

    • YopiE says:

      Terima kasih Bro, atas testinya ….

      Harga pasaran memang 45.000, tp ya tergantung si penjul lagi, mau di jual berapa ….

      call saja pak, kalau berminat menjadi reseller …..
      ada harga khusu dan pastinya provit yg lumayan.

      Salam,

      yopi
      021. 922 833 74

  10. novian says:

    9 | John
    Februari 7, 2010 pada 10:31 am

    Kmrn saya baru pake. Langsung terbukti manjur. Saya beli di daerah pondok kopi 50rb.

    pondok kopi tepatnya dimana bro????

  11. moan says:

    dimana belinya u/ seputaran pdk kopi,klender, buaran,duren sawit ?

  12. angga says:

    hari ini w dah beli di t4 sdr agus,manteb tapi klo kering spt kertas ya bahannya. Bocornya langsung mampet. THXs

  13. jakatimur says:

    Mau tanya pemakaiannya nih masbro.
    Paku tetap mesti dicabut kan? Nanti kalau dicabut ban akan kempes karena kondisi motor sedang tidak jalan?

    • YopiE says:

      setelah di cabut pakunya, ban diputar2 dulul, kurang lebih 1menit. supaya cairan menutup rapat ban yg sehabis kena paku. setelah itu jalan lagi, ban sudah gak bocor. kalau dirasa kurang angin, tinggal tambah angin saja.

      tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s